Yauda beli. Gua kaga doyan ada

[ kerja ]

menunggu anak2 teras pulang (at Bank Bri Unit Siantan) — https://t.co/6jBXtTYoAQ


Ubah pekerjaan kita dari mencari keperluan hidup kepada memenuhi tujuan hidup supaya kita merasakan setiap aktiviti penuh bermakna Gila ini gw nungguin akhr bln lama bgt, kerja cuma bgtu gajihnya lma bener.. Karma liatin aja ! Haha
Sehari dia engga masuk kerja, bete gue, engga ada yang buat ketawa, ngejagain gue, sama bilang. Selamat pagi ibu maniss.. Aaa :( RS. Pertamina jaya cempaka putih. Kamar 232 Lantai 2. Jam senin-Jumat jam 5-8 Dan sabtu-minggu jam 1-3 & 5-8 Mohon doanya ya smua❤️
kalo yang lu cari materi atau obsesi lu ke materi lebih besar, ya monggo lah besok kerja ditempat yang banyak duitnya. Saham2 sektor konstruksi masih potensi menguat jangka menengah,jangka pendek rawan profit taking.


Loker gw sederetan sama 3 buchi sekaligus masaaa -,,-

ya ntar jam 1 berangkat lagi n

[ kerja ]

ahilah coolant mulu -_- mending lu kerja sampingan aja jualan coolant

Bagi duit dong mamih:$Wanita karir sibuk meen wkw Tuh kan-___-Emaaaaang=)) Its time to work.. (Cari kesibukan kerja biar ga bete) Cita-cita sih pengen jadi wanita karir gitu. Tapi ini mau ngampus aja malasnya bukan main ~ Kemarin harinya selo bingit alhasil jumat semangat harus kembali berkutat dengan pekerjaan bertemu camera dan mic :*


lowongan kerja Informasi Selalu aja klo punya masalah pribadi pasti ϑî tempat kerja kepikiran (⌣_⌣) Ɣαα◦° اَللّهُ begini amat sii lowongan kerja Bali Sakai lah kau . Kerja nak marah orang je .


Belum mau nglamar kerja udah disuruh buat surat lamaran kerja :3

p

[ kerja ]

cek TL banyak info loker di Cirebon^_^


wohooo.. Kami mana maen2, kalo gak pertamina pulang peng :p Beli loker di bayarnya cash|cuma di doang yg bagi2 Laptop Case.
Aku butuh pekerjaan, yang tidak ada hubungannya denganmu. job Saya sangat senang disini, amat sangat...… (at PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Konstruksi Jaringan SULMAPA II) — https://t.co/7edfqYk1Fb lowongan kerja surabaya Lg asik makan pentol goreng ditawarin org pekerjaan -_- Terdamapar d tumpukan kardus (with at PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero)) — https://t.co/60va8Zwdw5


Pikir kuliaah sek iso gak. Haaha Kalo peluang kerja min?Dibutuhkan ide yang kreatif, kepedulian terha

//t.co/bGCnY6nSgh

[ kerja ]

Lanjut meeting verifikasi administrasi untuk guru with kepsek (at SMK Negeri 1 Gorontalo) — https://t.co/cFFfoKhlov


GEMINI, Turuti saja perintah atasan dan tak perlu Anda membantahnya sekalipun Anda mempunyai alasan yang cukup kuat. Udah lemeees tak berdayaa cyin *ngesottt* (at PT. Askes (Persero) Cabang Magelang) — https://t.co/w47OijOD2Y
Ya Allah,smoga pekerjaan ȋ̝̊nȋ̝̊ mjd rezeki q. Aminn. Haa “8 dari 10 pria beristri lebih peduli pada kendaraannya daripada istrinya. [survei dari situs asuransi keuangan di Inggris]”



Sore paa gimana abisnya kan kerja Pagi sore ka,lo pagi apa sore?epaaa kelas lo gimana ? Ambil cari kerja lah ho u.u

akak buat kerja bukannya asyik guna lappy.

3

[ kerja ]

Terimakasih kepada sahabat Desain Grafis 1A. Gue bangga dengan



min persyaratan masuk unsri jurusan pertambangan apa aja ? Pusat pertamina palembang .mariana

tp g tw itu dah termasuk asuransi jiwa pa blom, soalx bawah tu langsung tanah om,,, salah sedikit wasalam dah,, huahahaha 125 :pGaji pego seminggu kan? Milba sunter vin :DPkl dimana lu? Pertamina ? Makanya harga pertamax beda Rp.50 atau sampai Rp.500, dengan sesama pertamina yang berdampingan dengan spbu rival. terpaksa pekerjaan menjadi peneliti jaringan besok engga ikut :(
gua rasa universitas tuh lama2 bakal berbentuk PT, masuk ke BUMN, mungkin suatu saat jadi PT Institut Pertanian Bogor (Persero) wkwkwkwkwk

)

[ kerja ]

Balik balik kerja cari katil pergh heaven gila.
Lg duduk aja, habis mandi :D Miss , sedang apa Mlm kawan TK :p Malem perawat Karir Anda akan bagus jika ada rasa kepercayaan dan sering bersyukur. Ini akan berpengaruh pada keuangan Anda.


sampingan kan kalibata ke cawang mah... Tapi kerja (ˇ_ˇ) balik jam 3 sih... gua nemunya lowongan kerja -_-
Sudahlah fokus pendidikan dan karir lebih penting..itu prioritas utama dari hal lain Tugas kuliah belum kelar, masukin lamaran kerja gk beres2.. Yatuhaann!! Happy Birthday Kim Jong Dae Oppa wish u all the best:* semoga karir nya makin sukses bareng EXO:*

“Dari pukul 9 tadi sampai laa

[ kerja ]

Tugas buat surat lamaran kerja. Hashh !! :-| itu mah lumayan bgt bgt er..jd tergiur gw liat penghasilan seminggu kerja sampingan lo hehe.. Karir akan berakhir...... Dibulan ini sprtnya
Messi telah mencetak gol ke-14 dari tendangan bebas langsung dalam karir 12 dengan Barcelona, dan 2 dengan Argentina untuk daerah snggau ada lowongan kerja buat laki-laki tidak.. Kalau ada mohon infonya..

Amiin ya allah haha calon dokter ;;)Pinter2 calon perawat o wkwk haha senenge emang ngertinan menurut cewek mending jd bidan apa perawat? :s Administrasi Gudang Umum di - Jawa Tengah 20 September 2013 di MacanJobs(dot)com

yg menciptakan lapangan pekerj

[ kerja ]

Lowongan kerja : D3 speech terapi (d3 fisioterapi) di RSI Kudus . Silahkan kalo mungkin ada yang berminat .

PISCES, Sikapi dngn menggunakan rasio, jngn hnya perasaan saja agar Anda bisa melewati persoalan ini dengan selamat. sembrang,,. banyak mauk kerja apakah??? bhon, ada kita tau tempat lowongan pekerjaan nh ??
karir dan rumah tangga dia sdh mrasa tganggu dgn suara2 hny sj secara umum, dia punya karir+khidupan sosial yg baik. Faking goodnya sempurna.. Biasa aja... Ga ada masalah kok Maksudnya, sbg laki2 yg beristri wanita karir paak?? Tema lomba cerpennya seru. Pilih jodoh atau karir. Galau berkualitas.


HBD y Bastian semoga panjang umur, sukses di karir nya ,semoga tambah pintar dan selalu berbakti kepada ortunya

yuk dtg ke IIMS2013 & mamp

[ kerja ]

hati yg bingung lamaran kerja ditolak! engga tau kenapa mungkin kurang syaratnya azzeeekRT Langkahku semakin lelah berjalan meny
Menjadi wanita karir boleh, tapi jgn lupakan keluargamu. Apalagi menelantarkan suami dn anak. Dan sekarang waktunya buat merintis karir saya

happy birthday reg.. Sukses kuliah, karir, jodoh, dan kehidupan kedepannya.. 2. karena dengan tinggi badan serta berat badan yang ideal dapat menunjang penampilan & karir kamu kedepannya.

AREMA lagi Perjalanan karir = SSB Unibraw~> Persikoba~> Persema~> Arema~> Mitra Kukar lowongan kerja opo moellll?
Happy birthday ka wish you all the best ... Makin sukses with Motion dan karir.a yah ... Makin dewasa dan jadi lebih baikk lagi